Rahasia Kalender Suku Maya


Sri Baduga Maharaja 101 - Rahasia kalender Suku Maya. Rasa menggelitik dalam sanubari tentang Kiamat Tahun 2012, dan telah diramalkan oleh banyak sekelompok orang, memaksa untuk tidak berdiam diri dengan isu tersebut. Matahari masih terbit dari arah Timur, berarti belum akan terjadi Kiamat !. lantas apa hubungannya dengan isu kiamat tahun 2012?

Versi Bahasa Inggris Secret Tribe Maya Calendar year 2012

Ramalan terjadinya Bencana besar 2012 tidak hanya berasal dari suku bangsa Maya saja, melainkan diramalkan juga oleh suku bangsa Aztec, juga telah diramalkan oleh Nostrasdamus dari Perancis. Bahkan dari Negara Indonesia, Prabu Joyoboyo telah meramalkan lebih dahulu daripada Nostrasdamus !! Namun semua yang diramalkan sebenarnya bukan tentang Kiamat!! Melainkan tahun permulaan terjadinya bencana beruntun dari skala kecil hingga skala besar!!
Kebetulan kalender suku bangsa Maya, yang sempat dijarah oleh kelompok tidak bertanggung jawab, terhenti di tahun 2012, hal ini menjadi pertanyaan besar, mengapa berhenti tahun 2012? karena tidak dapat menemukan jawabannya, maka mereka menghembuskan isu bahwa tahun 2012 terjadi kiamat.

Pada Pyramid dan kalender suku bangsa Maya, terdapat lambang yang sama dengan buku yang berisi ramalan Nostrasdamus, beliau merupakan tokoh eropa yang banyak menarik perhatian karena hampir semua ramalannya sudah terbukti. Juga lambang yang sama juga ditemukan di gereja di suatu tempat terpencil. Lambang tersebut berupa perahu dan diatasnya ada bintang besar, (lambangnya cari sendiri ya!!). Hampir sama dengan lambang bulan bintang di menara masjid, hanya posisinya tidak sama !.

Lambang tersebut sering menjadi perhatian para peneliti, dan suatu kebetulan penulis melihat lambang tersebut memang benar telah terjadi, saat bulan Ramadhan, tepatnya tanggal 11 Agustus 2012, sabtu malam sekitar jam 22:30, saat itu bulan sabit dengan posisi seperti perahu dan di atasnya terdapat bintang yang terlihat besar, sangat berdekatan, persis sama dengan lambang yang telah tergambar di semua ramalan. Posisi bulan sabit dan bintang besar tersebut, seumur hidup baru pertama kali terjadi !! Penulis sedikit kaget karena teringat dalam Hadits pernah membaca," Kiamat terjadi di bulan Ramadhan dan hari Jum'at !!" Kebenaran Hadits tersebut shahih atau tidak, anda tentu lebih mengetahuinya, karena saya bukan ahli hadits !!

Ramadhan telah lewat, berarti tahun 2012 bukan Kiamat !! melainkan adalah tahun permulaan bencana beruntun seperti yang telah diramalkan dalam manuscript kuno, baik oleh suku bangsa Maya, Suku Aztec, juga oleh Nostrasdamus dan Prabu Joyoboyo (sayang naskah asli Joyoboyo sepertinya tersimpan di Belanda, naskah yang beredar, mungkin sudah berupa gubahan atau saduran dengan sedikit mengalami perubahan, yang jelas ada lembaran yang hilang). Sama seperti script kuno Joyoboyo, sesungguhnya masih ada ramalan yang disimpan oleh Suku Bangsa Maya dan tidak tersebar ke dunia luar !! script kuno tersebut adalah pendukung dari script kalender suku Maya, karena kalender suku Maya telah dijarah, maka mereka (suku Maya) pun berdiam diri saat banyak orang saling membicarakan tentang kalender mereka dan dihubungkan dengan kiamat! sudah terlanjur terekspos!, juga demi keamanan dan kerahasiaan script kuno tersebut, suku bangsa Maya tidak mau sampai dijarah untuk kedua kalinya. karena saat pertama kali mereka dijarah oleh kulit putih, emas perhiasan serta script kuno banyak yang hilang !! Apa yang tertulis dalam script pendukung kalender suku Maya??

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebenarnya kurang pantas jika saya paparkan, karena sebagai orang pertama didunia, yang mengetahui dan membocorkan adanya script pendukung kalender suku Maya beserta rahasianya !! Penasaran?? Baiklah..., dengan Menimbang, Memperhatikan, Mengingat, Memutuskan (seperti pemerintah saja ya?) sebab mempunyai resiko dicari oleh para ahli sejarah dan peneliti script kuno, jadi tambah repot nantinya. Enak jika kedatangannya membawa uang untuk keperluan hidup seorang pengangguran seperti saya, atau bawa Angka Jitu 4D, jika hanya untuk bertanya, tanya saja pada rumput yang bergoyang (kata Ebiet G. Ade).

Jam pukul 9:00 pagi wib, Jum'at Wage 21 Desember 2012,
Rahasia kalender Suku Maya, adalah Jika sampai terjadi (bencana yang sangat besar seperti yang mereka ramalkan) harapan mereka untuk hidup adalah 0,00 %, maka dari itu para ahli suku Maya menghentikan kalender mereka di tahun 2012 !! dan akan meneruskan kembali kalender suku Maya jika sampai mereka masih hidup !!

Rahasia script pendukung kalender suku Maya, berisi (gaya bebas terjemahan penulis), "Bencana besar yang diramalkan tidak akan menimpa mereka, sehingga harapan hidup sangat besar, jika "ORANG YANG DINANTIKAN" (Mister X) sudah hadir di dunia saat tahun 2012 !!".

Karena adanya script pendukung inilah, maka kepala suku atau pemimpin keagamaan mereka, setiap malam di saat penduduk suku Maya terlelap tidur, beliau menuju tempat persembahan atau peribadatan suku Maya (maaf, penulis tidak merincikan bentuk tempat peribadatan mereka dengan alasan tertentu), untuk melakukan ritual, doa, semedhi atau apapun, intinya memohon agar Orang yang dinantikan segera hadir di dunia, dengan harapan agar suku bangsa Maya tidak punah!!

Dari tulisan Rahasia Kalender Suku Maya di atas, maka di dapat kesimpulan :
  1. Tahun 2012 bukan Kiamat,
  2. Ada Orang yang dinantikan (Mister X),
  3. Mister X telah hadir di dunia,
  4. Totalitas Doa berkesinambungan dapat mengubah ramalan !!
  5. Dimana keberadaan Mister X ??
  6. Cari sendiri Mister X !!
Semoga tulisan ini membawa manfaat dan berguna, mengenai cara menemukan keberadaan Mister X, jika ada waktu luang akan di posting.

Salam,